Loading...

Kata-kata bijak Spongebob Squarepants

Catatan Ardha -  Spongebob Squarepants , siapa yang tidak mengenal dia? Film luncuran Nickelodeon yang bercerita tentang kehidupan bawah l...

Spongebob squarepants


Catatan Ardha - Spongebob Squarepants, siapa yang tidak mengenal dia? Film luncuran Nickelodeon yang bercerita tentang kehidupan bawah laut ini kadang terlihat bodoh, Kalian pasti pernah dan bahkan sering melihat serial tv kartun Spongebob Square. Memang kartun ini penuh akan kebodohan dan hal-hal lucu. Namun, tahukah kalian kalau di balik kebodohon serial kartun ini terdapat berbagai kata-kata mutiara yang sangat bermakna dan indah.


Berikut ada beberapa kata mutiara dalam kartun Spongebob Squarepants yang di kutip dari akun twitter @wow_spongebob



“Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu (Spongebob)” [Patrick Star]


(Spongebob) : “Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?” (Patrick) : “Menunggumu kembali.”


“Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali.” (Spongebob Squarepants)


“Jangan lakukan sekarang kalau masih bisa dikerjakan besok.” [Squidward Tentacle]


“Aku jelek dan aku bangga!” [Patrick Star]


“Tak apa kawan, aku mungkin hanya bintang laut yang jelek. Lebih baik aku pergi dari bikini bottom. Ini, ambil saja barang-barangku, tapi aku tak pernah mengambil jaringmu kawan.” [Patrick Star]


“Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi.” [Spongebob Squarepants]


“Hidup ini memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu.” [Patrick Star]


“Seharusnya kamu belajar berjalan dulu, nak! Barulah kamu bisa berlari.” [Mrs. Puff]



“Pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.” [Patrick Star]


“Teman adalah kekuatan.” [Patrick Star]



“Ternyata semua yang berkilau itu belum tentu emas.” [Spongebob Squarepants]


“Sudah, nak! Terkadang apa yang tidak kau bicarakan lebih bernilai daripada yang kau bicarakan.” [Eugene Crab]


“Tak ada yang memperdulikan nasib buruh selama mereka mendapatkan kepuasan secara instan.” [Squidward Tentacle]


“Mawar itu merah, kenanga itu biru, dominasi warna dunia ada padamu.” [Plankton]


“Lebih baik merasa dicintai dan kehilangan daripada tidak pernah dicintai sama sekali.” [Plankton]


“Orang bodoh bisa berbahagia dengan kebodohnya” [Patrick Star]


“Jika aku harus mati sekarang karena kesalahan seorang teman, aku akan ikhlas.” [Spongebob Squarepants]


“Semua adil dalam cinta dan perang.” [Spongebob Squarepants]


“Aku lelah berpura-pura menjadi orang lain!” [Patrick Star]


“Kenapa harus ada matahari tenggelam di hari yang sempurna.” [Patrick Star]


“Lebih baik tenggelam di dalam danau prasejarah daripada menjadi penjahat seumur hidup.” [Spongebob Squarepants]


“Dunia memang kejam bagi mereka yang tidak punya kumis.” [Patrick Star]



“Kau (Squidward) harus merasa bersyukur.” [Spongebob Squarepants]


“Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu.” [Patrick Star]



“Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan.” [Patrick Star]


“Semua makhluk hebat dalam satu hal, tapi tidak dalam segala hal.” [Spongebob Squarepants]


“Tidak selamaya diri ini hidup sendiri dan menggantikan kehidupan mereka.” [Spongebob Squarepants]


“Satu untuk semua dan semuanya untuk satu.” [Eugene Crab]


“Seragam adalah simbol ketertindasan.” [Squidward Tentacle]




Catatan Ardha - Kata-kata bijak Spongebob Squarepants
Sekedar Info 5162234935534838873

Post a Comment

  1. Semua makhluk hebat dalam satu hal, tapi tidak dalam segala hal...saya senang dengan quote ini :)

    ReplyDelete
  2. wow keren dan sweet banget gk pernah asdar bahwa banyak kata-kata yang baik dari film kartun itu padahal sering nonton ...

    ReplyDelete
  3. Wah...
    Ternyata di film Spongebob ada juga ya kata-kata bijak :)
    Mantap...mantap sob :)

    ReplyDelete
  4. dibalik keluguan dan kebodohan Patrick Star ,
    terkadang jauh lebih bijak dari spongebob.. hahaha :D

    ReplyDelete
  5. betul juga, memang kadang film ini juga rada konyol, btw thank infonya visit bc y sob

    ReplyDelete
  6. “Jangan lakukan sekarang kalau masih bisa dikerjakan besok.” [Squidward Tentacle]


    gue banget nihh mas bro wkwkwkw

    ReplyDelete
  7. Wah penikmat spongebob sejati ya ? :D

    ReplyDelete
  8. wow keren!! Hduplah sprti spongEbob, meskipun lemah tpi ia selalu ceria... Iji copas ya gan!

    ReplyDelete
  9. bung admin kata “Semua makhluk hebat dalam satu hal, tapi tidak dalam segala hal.” seharusnya sandy cheeks.. :D


    sip bro postingnya

    ReplyDelete
  10. Patrick "setia" bgt nungguIn spongebob nyampe pulang kerja..
    *cetarrrr
    "kenapa harus ada matahari yang tenggelam d hari yg sempurna..!"
    *benar pat, aq jga kadang berpikir bgitu.. :')

    ReplyDelete
  11. hidup ini memang tidak adil.
    jadi biasakanlah [patrick star]

    ReplyDelete
  12. hidup itu memang tidak adil jadi biasakanlah dirimu
    [patrick star]

    ReplyDelete
  13. hehehhe
    asli keren..
    mampir juga dong di blog ane :)
    thanks

    ReplyDelete
  14. S; apa yg kamu lakukan saat aku pergi..??

    P; Mnunggumu kmbali..

    Love spongebob..

    ReplyDelete
  15. wah bagus juga kata-katanya, kakak ijin copas yah. :)

    ReplyDelete
  16. Terkadang quote ny k0ny0l . .
    Tp gua suka. .
    Hahaha i l0ve spongeb0b

    ReplyDelete
  17. semoga anak2 jaman sekarang masih terselamatkan dan bisa menonton film animasi dari pada menonton film sinetron

    ReplyDelete
  18. Orang-orang menyangka kartun spongebob itu konyol,tdk menarik dan terlihat sperti orang bodoh ketika menontonnya tapi dibalik kebodohan spongebob dan patrick terdapat sebuah pengetahuan atau pengajaran tentang arti hidup ini.

    ReplyDelete

Bekomentarlah dengan baik, penulis akan menghapus komentar jika
1. Menyantumkan Link di dalam kotak komentar
2. Tidak sesuai Isi
3. SPAMMING

emo-but-icon

Home item