Loading...

Cara Menghapus Akun Facebook Permanen

Cara Menghapus Akun Facebook Permanen - Facebook merupakan situs jejaring sosial terpopuler di seluruh dunia, penggunanya pun tidak sedikit...

Cara Menghapus Akun Facebook Permanen - Facebook merupakan situs jejaring sosial terpopuler di seluruh dunia, penggunanya pun tidak sedikit, namun bagi beberapa orang, facebook di anggap tidak bermanfaat sehingga mereka lebih memilih untuk menghapus akunnya, namun sebetulnya, Facebook tidak pernah menghapus data penggunanya, Facebook hanya Menonaktifkannya, kali ini akah membahas cara menghapus akun facebook permanen agar data benar benar terhapus bukan menonaktifkannya. Berikut cara menghapus akun facebook permanen :

1. Cara menghapus akun facebook permanen kali pertama adalah masuk ke alamat berikut ini, klik disini
Kemudian facebook akan menkonfirmasi permintaan penghapusan akun.

2. Langkah ke dua adalah facebook mengkonfirmasi permintaan penghapusan akun disertai dengan Captha dan Password pengguna, isi sesuai kolom yang tersedia.

3. Cara menghapus akun facebook permanen ke tiga adalah pemberitahuan facebook bahwa akun anda akan terhapus dalam waktu yang di tentukan.
Akun facebook kini sudah terhapus secara permanen, apabila ingin mengembalikan akun usahakan Log In sebelum jangka waktu yang di tentukan sehingga Facebook dapat membatalkan penghapusan akun, Sekian mengenai Cara menghapus akun facebook permanen.

Baca :

Tips Sehari-hari 5291328226709450177

Post a Comment

Bekomentarlah dengan baik, penulis akan menghapus komentar jika
1. Menyantumkan Link di dalam kotak komentar
2. Tidak sesuai Isi
3. SPAMMING

emo-but-icon

Home item