Loading...

Cara Melakukan Pendekatan Terhadap Gebetan

Pasti kalian pernah mendengar pepatah " Tak Kenal Maka Tak...

Pasti kalian pernah mendengar pepatah "Tak Kenal Maka Tak Sayang" nah... dari situlah aku terinspirasi akan memposting sesuatu hal yang mengenai bagaimana cara melakukan pedekate yang baik, oke.. berikut ini adalah tips-tips sederhana yang aku punya, sebagai berikut:





1. Membuka Topik


Membuka topik di hadapan gebetanmu itu sangat penting, terutama apa yang akan kamu omongin didepan dia, jangan sampai saat kamu berhadapan dengan si dia kamu ngerasa kehabisan topik atau kamu juga akan diam seribu bahasa alhasil si dia malah ilfil sama kamu, Kamu tau kan, kalo orang paling males kalo diem-dieman? Cari dong topik pembicaraan yang bisa bercabang-cabang. Pertama-tama, kamu bisa nanya, "Mo kemana?" Atau "Lagi ngapain?" Setelah dia jawab, misalnya, "Mo ke Puri". Kamu bisa lagi nyautin, "Ngapain ke puri?" Itu salah satu contoh pertanyaan yang bercabang-cabang. Jadi sekalipun lawan bicara kamu ga nanya balik, kamu bisa nyari topik. Sedangkan dari pertanyaan, "Lagi ngapain?" Kalo dia jawab, "Lagi ngeceng." Kamu bisa nyaut lagi, "Laporin cewek lu nih....." dan setelah itu, kamu bisa menyaut, nyaut dan nyaut lagi dengan mudah. Karna itu adalah pertanyaan bercabang.


2. Bersifat Wajar 


Niy tips ke dua yaitu "Bersikap Wajar", maksutnya adalah kamu tidak boleh merasa over perhatian, karena biasanya trik orang yang hendak pedekate adalah (maaf) sok peduli banget sama gebetannya, yang tanya inilah, yang itulah, pokoknya yang aneh-aneh deh... ada juga yang sok sok telpon tiap menit wahh..bisa ilfil ni si dia karena ke ganggu, jadi Jangan terlalu sering nelpon gebetan, misalnya satu hari 5 kali, apalagi kalo ga tau apa yang mao diomongin, kan kesannya jadi lucu. Atau sekalipun ada topik yang mau dibicarain, pokoknya jangan terlalu sering, soalnya mungkin nanti orang itu merasa terganggu ditelapon-telepon melulu. so..wajar aja..


3. JAIM  (Jaga Image)


"hey...Kamu yang gi pedekate, Jaim dikit donk..." hhaha....maksutnya jangan mentang-mentang dia gebetan kamu, terus kamu mau bela belain terus, sekali kali kamu harus kurangi responmu terhadapnya,singkatnya Jangan terlalu kasih respon, mungkin itu bisa mengendurkan ikatan teman kita. Dan jangan suka menyebarkan gosip yang aneh2, itu bisa buat kalian musuhan. Always halus n lembut serta penuh perhatian terhadap gebetan. Jangan suka mengeluarkan kata-kata kasar. Karna nanti dia bisa beranggapan beda.
Jadilah pendengar yang baik ato tempat curhat yang baik buat gebetan.


NB : Buat cewek: Jadilah feminin, jangan terlalu tomboy. Buat cowok : Jangan terlalu centil or kasar. Itu bisa buat gebetan kesal.
Remaja 2724545403804733003

Post a Comment

  1. bagaimana caranya memberi bukti sayang kepada gebetan ?

    ReplyDelete
  2. sudah ada juga kok disini http://ardhastres.blogspot.com/2010/11/tips-dasar-membuktikan-rasa-sayang.html
    makasih sudah berkunjung :D

    ReplyDelete

Bekomentarlah dengan baik, penulis akan menghapus komentar jika
1. Menyantumkan Link di dalam kotak komentar
2. Tidak sesuai Isi
3. SPAMMING

emo-but-icon

Home item