Loading...

10 KEBENCIAN TENTANG DIA

Ehm… kali ini aku akan menulis sesuatu, tapi aku gak begitu paham apa yang akan ku tulis sedangkan kedua tanganku sedang menari –nari kan j...

Ehm… kali ini aku akan menulis sesuatu, tapi aku gak begitu paham apa yang akan ku tulis sedangkan kedua tanganku sedang menari –nari kan jari-jarinya secara non stop. Oke.. mungkin kali ini aku akan menulis sesuatu hal dimana aku sangat membenci hal itu, setelah ku pikir-pikir, dan kurangkum, aku punya 10 KEBENCIAN TENTANG DIA, tp  aku hanya bisa menahannya
Hal itu adalah :
1.      Aku teramat sangat menyesal karena mengenalmu
2.      Aku pun tak ikhlas untuk tersenyum padamu
3.      Aku hanya Terpaksa tersenyum untukkmu
4.      Sumpah! Aku tak ingin berada di dekatmu
5.      Aku menyesal saat membalas sapamu
6.      Bodohnya diriku aku membalas pesan singkat darimu
7.      Aku harap, aku bisa melupakanmu dengan cepat
8.      Lebih baik aku tidur, daripada mendengar curhatanmu
9.      Aku lebih suka makan sendiri, daripada kau suruh-suruh
10.  Aku harap aku tidak bertemu dengan orang sepertimu lagi

Aku sangat menyesal karena mengenalmu, karena saat pertama ku mengenalmu aku mulai tau akan hidup yang penuh warna, bertolak belakang dari semula hidupku yang monoton, kemudian aku pun tak merasa ikhlas saat tersenyum padamu karena aku tau senyummu mempunyai nilai lebih buatku, itu akan membuatku menjadi seseorang yang minder, dan aku juga merasa terpaksa untuk tersenyum untukmu, karena aku tak ingin melihatmu bersedih, apalagi menangis, biarlah aku yang menderita, asalkan engkau tetap tersenyum, aku pun juga tak sudi berada didekatmu, karena saat aku berpisah darimu ingatan indah itu selalu ada dalam benakku  seolah engkau mengatakan “teruslah bersamaku” itu akan membuatku sakit saat aku berpisah denganmu, ingat saat kau menyapaku, sungguh, aku benci akan hal itu, karena di setiap kata yang kau ucapkan itu akan membuatku selalu berharap padamu,berharap,berharap dan semakin tinggi harapan itu. Oo…ingat saat kau mengirimi pesan singkat yang kau tulis “gy apa?” ya..itu sungguh menyakitkan bagiku, karena saat itu pula aku juga menghawatirkanmu, rasa ingin tahu ku pun semakin besar, dan saat itu pula aku membalas pesanmu hingga aku lupa kan keadaan sekitar. Dari semua itu aku pun juga berharap aku ingin melupakanmu secara kilat, karena di dalam ingatanku hanya kamu,kamu, dan kamu, lalu kapan aku bisa memikirkan persoaan duniawi ini kalo yang kupikirkan Cuma kamu, o iya…aku juga ingin cepat tidur saat kau berbicara mengenai seseorang yang kau lebih lebihkan dalam hidupmu atau sebut juga mantanmu, setiap malam aku mendengarkan ceritamu hanya soal mantan itu itu aja, Jujur..aku sangat cemburu, dan satu lagi… aku tidak ingin ada lagi seseorang di dunia ini yang seperti dirimu karena cukup satu bagiku orang sepertimu yang membuat aku repot dan lupa segalanya mungkin itulah CINTA, I LOVE U

DEDICATED TO : SOMEONE


ARDHA HERDIANTO
Remaja 2160160621137645577

Post a Comment

Bekomentarlah dengan baik, penulis akan menghapus komentar jika
1. Menyantumkan Link di dalam kotak komentar
2. Tidak sesuai Isi
3. SPAMMING

emo-but-icon

Home item