Loading...

Tips Menghindari Banci

Sekali-kali menulis tentang tips unik dan menarik tentunya Ada sebagian bahkan mendekati banyak o...



Sekali-kali menulis tentang tips unik dan menarik tentunya
Ada sebagian bahkan mendekati banyak orang yg takut kepada banci, lebih tepatnya segala tipe banci, karena semua banci mempunyai naluri istimewa berupa cara untuk menggaet pasangan yang diinginkannya tanpa rintangan. Bila kita salah memilih langkah dalam menghindari banci, resiko anda akan besar bahkan keperjakaan anda adalah taruhannya, karena banci juga manusia yang butuh hasrat biologis.
nah... yang akan dibahas disini adalah beberapa tips unik untuk menghindari atau cara untuk menghadapi banci

1. Tersenggol Banci

Bila anda tidak sengaja (mungkin juga sengaja) menyenggol banci, janganlah langsung meminta maaf kepada dia, akan tetapi buatlah dia kesal terhadap kesombongan atau keegoisan anda, disini anda dituntut untuk berakting menjadi orang yang angkuh, pasang tampang tak berdosa dan berlalu saja dari hadapannya. Bila anda terlewat minta maaf, salah satu cara anda adalah berlari, tapi ingat kekuatan berari banci lebih besar dari anda. alasannya apabila anda meminta maaf anda akan di cap sebagai seorang yang rendah hati, dan banci akan lebih menyukai anda, bisa-bisa anda mendapat ciuman hangat darinya,.

2. Hindari Putar Arah

Perasaan anda mungkin akan kaget saat melihat sesosok banci ada dihadapan anda dan anda pasti akan reflek untuk berputar balik untuk menghindarinya, Tetapi langkah ini salah. Banci akan tahu jika anda menghindar dan ia akan segera mengejar anda. Ingat, daya kecepatan lari banci adalah dua kali lipat dari manusia biasa, karena dia mempunya dua perwujudan makhluk cewek dan cowok maka wajar tenaganya dobel. Lebih baik anda berjalan seperti biasa saja dan hindari kontak mata dengannya karena ini bisa membuat banci lebih perhatian dengan anda.



3. banci rombongan

Keadaan ini adalah tingkat darurat dimana saat anda bertemu dengan lebih dari dua orang banci yang berbentuk rombongan. Usahakan anda bersikap rilex dan santai, berjalan pelan, hindari segala sesuatu yang membuat si banci memperhatikan anda seperti berpura-pura batuk atau menelepon hal tersebut akan membuat para banci tersebut memperhatikan anda. Jalan satu-satunya adalah lari ketika anda memiliki jarak yang jauh dengan si banci, caranya adalah berpura-pura memanggil teman anda disebrang jalan untuk mengelabui si banci saat si banci menoleh ke arah lain barulah anda mengambil langkah seribu. cara ini beresiko saat nama teman yang anda panggi sama dengan nama salah satu si banci.

4. Mengobrol dengan banci

Ketika anda sedang duduk-duduk di tempat umum tiba-tiba ada banci menghampiri anda, dan langsung mengajak ngobrol, sedang anda tidak punya waktu untuk kabur, pasti tekanan darah bisa naik turun bukan. Untuk mengatasi hal tersebuat anda tetap posisi santai stay cool ikuti arah pembicaraannya, apabila ada kesempatan anda harus membuka topik pembicaraan, bahaslah tentang hal-hal yang berbau religi sehingga ia akan terkesan takut terhadap hal yang dilakukannya.

5. Hindari Tempat Rawan Banci 

Mungkin taman bungkul di surabaya adalah tempat nyaman bagi para mahluk satu ini, namun pastinya banyak tempat yang tidak terduka sebagai surga para banci. Hindari tempat-tempat yang rawan akan banci. apabila anda terlanjur melewati jangan sampai anda sering terlihat melewati daerah tersebut. karena banci akan lebih mudah dalam menandai mangsanya, jangan sampai anda menjadi korban.




Catatan Ardha
Tips Sehari-hari 2163006182195932496

Post a Comment

  1. ini harus saya cermati, karena saya paling takut kalo ketemu banci, hiii rasanya kyk gimana gitu yah . .
    hohoo, makasih infonya ^^

    ReplyDelete
  2. hahah..... sama-sama
    terinspirasi saat saya ketemu banci

    ReplyDelete

Bekomentarlah dengan baik, penulis akan menghapus komentar jika
1. Menyantumkan Link di dalam kotak komentar
2. Tidak sesuai Isi
3. SPAMMING

emo-but-icon

Home item