Loading...

Ciri-Ciri Pacar Cemburuan

Cemburu tuh emang salah satu bumbu  cinta, nah... karena itu banyak di antara mereka yang cek cok sa...

Cemburu tuh emang salah satu bumbu cinta, nah... karena itu banyak di antara mereka yang cek cok sampai kandas hubungannya di perempat jalan, hanya karena si dia terlalu cemburuan, oleh sebab itu, kenali tanda tanda awal seorang pacar yang mengidap cemburuan. nah daripada banyak "cing cong" langsung ke TKP aja dah...:



1. Setiap 30 Menit sekali dia, menelpon kamu hanya buat bilang "i miss u, gy apo?". jangan anggap ini sesuatu yang romantis, buat apa kalo cuma bilang gitu dalam beberapa menit. mungkin dia gak mau percaya ama kamu

2. Dia menolak kenyataan kalo kamu memiliki temen-temen lawan jenis yang lain. Pokoknya hanya orang-orang yang dia percaya ajah yang boleh temenan sama kamu, itupun kamu harus sedikit jaga jarak sama mereka. Kalau mao baca isi hati dia. "kamu pacar aku, jadi cuma boleh deket sama aku". (udah kayak di rantai besi ajah)

3. Ketika kamu tiba di rumah sehabis hang-out bareng sohib atau temen kamu. Dia langsung menghujani kamu dengan segudang pertanyaan kemana saja selama dia ngga di samping kamu, pastinya ini bakal memancing perang dunia kesekian kalinya. (coz si cemburuan melawan rasa capek kamu) meledak dech.

4. Dia ngga mau kamu pergi kemana-mana tanpa ada kehadiran dia disamping kamu, (kalo mao ketoilet masa ikut juga sich)

5. Dia langsung marah jika kamu berdiri dekat seorang lawan jenis yang menurutnya lebih menarik dari dia, dan mungkin dia akan bertanya yang lebih mirip ngamuk. "lihat apaan loe.??"

6. Dia akan meledak marah kalau kamu bilang mau menghadiri acara teman lawan jenis kamu. Mungkin dalam pikiran dia, kamu akan berpaling setelah melihat penampilan tuan rumah pada acara itu.

7. Dia sering nanya-nanya tentang temen-temen di sekolah, kampuz, tempat kerja, atau mungkin yang lebih parah adalah temen SMS, CHAT, Fs  yang tujuannya biar dia tau siapa saja teman kamu yang gerak-geriknya mencurigakan.

8. (ini yang termasuk parah banget) dia bahkan cemburu sama keluarga kamu, dan akan mengajukan pertanyaan bodoh kayak gini."kenapa sich lama banget ngobrol sama ibumu.??"

9. (paling akhir)kamu takut bikin dia cemburu, ada dua hal sich sebabnya.(yang pertama) kamu memang pengen banget jaga perasaan dia. tapi, kalo ngga ada cemburu ntar malah dingin hubungan kamu.(nah yang satunya lagi) ini yang berbahaya, kalo kamu takut bikin dia cemburu gara-gara kalo dia cemburu dunia serasa mao kiamat.

Remaja 6419246248856393631

Post a Comment

Bekomentarlah dengan baik, penulis akan menghapus komentar jika
1. Menyantumkan Link di dalam kotak komentar
2. Tidak sesuai Isi
3. SPAMMING

emo-but-icon

Home item