Loading...

Puisi Patah Hati

Ini dia, ardha mau ngasih sobat-sobat yang lagi patah hati, so... sapa tau hati yang tersakiti bisa kembali sembuh, mungkin juga hati yang t...

Ini dia, ardha mau ngasih sobat-sobat yang lagi patah hati, so... sapa tau hati yang tersakiti bisa kembali sembuh, mungkin juga hati yang telah hancur bisa kembali utuh, tapi menurut pengalaman teman ardha kemaren sebut saja dia X, si X ini ngasih ni puisi ke mantannya, eh... emang si bu fortuna lagi dateng, alhasil dia balikan lagi ama mantannya :), mungkin sekarang giliran kamu, :)  




Kamu tidak pernah tahu apa yang kamu miliki sampai kamu kehilangan,
dan sekali kamu kehilangan
kamu tidak akan pernah mendapatkannya kembali.
==================================

Pertama kau ambil hatiku
lalu rusak olehmu
dan sekarang patah karenamu
====================

cinta itu seperti jatuh ke bawah (kalau ke atas naik)
pada akhirnya kamu hidupa dengan rasa sakit, bekas luka 
dan dengan memori itu selamanya.
======================

Kau orang yang mematahkan hatiku,
Kau adalah alasan duniaku runtuh,
kaulah yang membuat aku menangis,
tapi aku masih cinta padamu
dan aku tidak tahu kenapa.
==================

Satu juta kata tidak akan membawamu kembali,
aku tahu karena aku sudah mencoba,
Satu juta tetes air mata tidak bisa menahanmu pergi
aku tahu karena aku sudah lelah menangis.
============================

Wanting him is hard to forget, loving him is hard to regret,
losing him is hard to accept,
but even with all the hurt I've felt,
letting go is the most painful yet. 
=====================

Kadang-kadang kita hanya perlu untuk mengangkat kepala tinggi-tinggi,
Mengedipkan mata dan mengucapkan "selamat tinggal."
====================================

Banyak orang berpikir bahwa cinta adalah mengenggam kuat-kuat
Tapi terkadang Cinta hanyalah sebuah keikhlasan untuk melepaskan.
==============================================

dan akhirnya sadarlan bahwa, "dunia yang luas, menunggu,menanti dan mengharapkan anda kembali". ^_^
Remaja 7380303249693717351

Post a Comment

Bekomentarlah dengan baik, penulis akan menghapus komentar jika
1. Menyantumkan Link di dalam kotak komentar
2. Tidak sesuai Isi
3. SPAMMING

emo-but-icon

Home item