Loading...

Kenali Diri Anda, Apakah Anda Ketagihan Facebook? Manfaatkah Bagi Anda

Wow... Sapa yang gak tau soal facebook? facebook adalah salah satu situs jejaring sosial yang cuku...



Wow... Sapa yang gak tau soal facebook? facebook adalah salah satu situs jejaring sosial yang cukup besar di dunia, mulai dari yang muda tua, anak-anak sampai dewasa tentu udah mayoritas udah punya akun di situs ini, nah... tak heran pula ada yang online sampai 24 jam, mulai sekarang kenali diri anda, apakah anda termasuk pecandu facebook atau tidak, berikut ciri-cirinya:

1. Status
Pertama amati status anda, berapa kalikah anda update status dalam sehari ini, sekali, atau kah dua kali dalam sehari, kalau itu termasuk dalam batas wajar, dan apabila anda update status sampai beberapa kali, misal anda pergi ke WC aja sampai update status, wah... itu udah termasuk ciri pertama ni. atau enggak contoh "aduh! aq abiz ktemu cowo cakep dijalan", bayangkan apabila anda dijalan setiap ketemu orang pasti update status, berapa status yang anda buat.


2. Teman Anda
Kalau anda menggunakan facebook untuk mengoleksi teman, atau untuk lomba koleksi teman, brarti anda udah termasuk ciri kedua ini, buat apa anda mengoleksi teman yang tidak anda kenal di dunia nyata, oke.. boleh anda mencari teman, tapi jangan buat isi friendlist doank, tapi ajaklah mereka berkomunikasi dengan itu anda lebih bisa memanfaatkan facebook untuk ajang sharing pengalaman


3. Foto
Berapa koleksi foto anda, berapa album? 100 kah, 200 kah, wah... narsis juga anda, untuk mengupload foto, otomatis anda harus login facebook dulu, dan semakin sering anda upload foto, semakin banyak pula jumlah login anda, dan tahukah anda, anda bisa juga dikatakan sebagai facebookers mania, tapi ingat, gunakan atau upload-lah foto yang sewajarnya tidak mengandung SARA dan terlalu vulgar karena bukan hanya satu atau dua orang yang dapat melihatnya, tapi beberapa bahkan semua teman facebook anda bisa melihatnya.


4. Permainan
Tahukah anda, kalau facebook menyediakan permaiana? Apa Anda suka permainan di facebook? iya, facebook menyediakan permainan yang bermacam-macam, dan untuk semua umur, ciri-ciri ini menyatakan bahwa semakin banyak permainan yang anda mainkan, semakin banyak pula anda menggunakan facebook, karena permainan facebook hanya bisa dimainkan ketika kita sudah login di facebook, dan semakin tinggi level permainan yang anda mainkan itu maka anda juga bisa dikatakan sebagai pecandu facebook, karena tentu tidak hanya beberapa menit anda menaikkan level, tapi butuh beberapa jam, bahkan hari, kesimpulannya semakin anda sering memainkan permainan facebook, semakin itu pula anda dapat di katakan sebagai pecandu facebook.


nah... itu dulu aja deh, sekian, kalau ada bahan yang lagi pasti ardha posting lagi, dan satu lagi, tulisan di atas hanya artikel yang saya buat tanpa sengaja, jadi diharap tidak ada pihak yang tersinggung atas tulisan dia atas.


Catatan Ardha
ardhastres.blogspot.com
Sekedar Info 2079643237607046915

Post a Comment

Bekomentarlah dengan baik, penulis akan menghapus komentar jika
1. Menyantumkan Link di dalam kotak komentar
2. Tidak sesuai Isi
3. SPAMMING

emo-but-icon

Home item