Loading...

Tanda Si Dia Selingkuh di Dunia Maya

wihh.... nulis dulu ah, sedikit curhat yang berguna untuk kalian semua, kali ini saya menulis tentang  Tanda Si Dia Selingkuh di Dunia May...



wihh.... nulis dulu ah, sedikit curhat yang berguna untuk kalian semua, kali ini saya menulis tentang Tanda Si Dia Selingkuh di Dunia Maya , mungkin sudah jelas dari judulnya kali ini akan saya bahas sampai tuntas ciri cirinya, terinspirasi dari diri saya sendiri yang sedikit curiga dengan kekasih tercinta saya yang kegiatannya selalu online dan online. tak panjang lebar berikut cuplikannya :



1. Lebih Sering Online
Ini adalah tanda pertama namun masih di butuhkan bukti lain untuk menguatkannya. mungkin dia bisa melupakan sms atau telepon dari anda hanya untuk online, entah itu online YM, Skype, Atau hanya online facebook, sudah banyak kasus yang terdengar seperti selingkuh dari facebook, atau selingkuhan dari facebook. untuk urusan satu ini anda patut menyelidikinya

2. Beralasan Privasi
Ini yang sering patut dipertanyakan, memang benar, setiap hubungan tetap ada ruang privasi, namun yang kali ini cukup patut dicurigai, pasalanya si dia terlalu over protektif terhadap privasinya, misal si dia menyembunyikan segala password dari 1000 Akun yang di milikinya, bisa jadi si dia sedang menyembunyikan sesuatu.

3. Banyak Teman Lajang
Banyak teman merupakan salah satu penumbuh faktor "Selingkuh Online" Pasalnya mungkin si dia sedang mencari batu loncatan saat sudah ketahuan berselingkuh di dunia maya, bisa jadi ini merupakan langkah pertama dia untuk mencari selingkuhan

4. Menghapus Percakapan/history
Ini yang biasanya membuat saya curiga terhadap pasangan saya, dia mengahapus history kegiatan atau aktivitas saat di dunia maya, misal saat si dia sedang online YM dia menghapus log percakapan antar teman dengan berdalih tidak ingin memenuhi log percakapan, atau misal di tempat Facebook si dia menghapus aktivitasnya seperti mengomentari status teman, atau menghapus pesan di inbox, tanda tanda seperti ini wajib anda selidiki lebih lanjut guna mempertahankan hubungan anda dengan si dia.


5. Memiliki Avatar/Foto Menggoda
Tak Laki laki dan Perempuan mereka sama saja, selalu memberikan foto terbaik mereka di dalam situs jejaring sosial maupun di dalam Messenger. mungkin ini untuk iseng saja atau untuk menarik perhatian orang lain, tak akan saya bahas panjang lebar, karena mungkin pasti sudah tahu maksud saya

hemm.... cukup sekian aja deh, masih belum dapat ide lagi, semoga dengan sedikit info ini bisa berguna bagi kita semua, Wassalam

Catatan Ardha
Remaja 8597771663669946273

Post a Comment

Bekomentarlah dengan baik, penulis akan menghapus komentar jika
1. Menyantumkan Link di dalam kotak komentar
2. Tidak sesuai Isi
3. SPAMMING

emo-but-icon

Home item