Loading...

About Me

Ardha Herdianto , 18 Tahun, daripada tiap nulis blog isinya info info dan info maka daripada itu sekalian saya mau menulis info juga, namu...

Ardha Herdianto, 18 Tahun, daripada tiap nulis blog isinya info info dan info maka daripada itu sekalian saya mau menulis info juga, namun bukan info sembarangan tapi info tentang Penulis blog ini, bingung saya mulainya darimana tapi akan saya jabarkan sedikit demi sedikit di biodata mini saya





Nama      : Ardha Herdianto
TTL         : Surabaya, 2 September 1993
Email      : ardha2008@gmail.com 
Twitter    : @vcanzy

Status saya masih sebagai mahasiswa, mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jatim, atau biasa di kenal dengan kampus UPN, saya kuliah mengambil jurusan Informatika, walaupun saya tidak ada bakat sama sekali soal Informatika dan teknologi, tapi yang namanya belajar tidak ada kata putus asa, oke cukup sekian dan terima kasih :)

Karena komen di blog ini di tutup, silahkan menghubungi saya di alamat facebook di atas atau







Rating: 4.5
About Me 2664902159636542845
Home item