Loading...

Hal-Hal Yang di Benci Cewek

Kadang kala cewek suka memendam perasaan terhadap hal sesuatu, tinggal kita sebagai kaum adam yang mengerti mereka atau tidak. bahkan kada...



Kadang kala cewek suka memendam perasaan terhadap hal sesuatu, tinggal kita sebagai kaum adam yang mengerti mereka atau tidak. bahkan kadang juga mereka sering merasa tidak nyaman terhadap perlakuan seseorang terhadap dia, jika ia membenci sesuatu, mungkin mereka akan cenderung diam. nah... disini akan membahas Hal hal yang di benci Cewek agar kita bisa saling mengerti saja, cekidot:


1.Dikritik soal fisik.


Ini masalah paling krusial dalam sebuah hubungan. Jangan sekali-sekali kamu mengkritik soal penampilan fisik terutama berat badan. Sekali kamu bahas soal ini dan dia tidak terima, bisa rumit urusannya. Maskud kamu mungkin perhatian tetapi jangan kelewat batas. Kalau bilang bajunya tidak cocok mungkin dia masih bisa diterima. Tapi kalo kamu bilang “kok kamu gemukan sekarang”. Bisa dianggap menghina harga diri.


2. Pendengar baik


Ini memang sangat tergantung situasi. Kalau kamu sedang sibuk nonton film, mungkin kamu tidak suka diganggu. Tapi kalo cewek kamu ngajakin ngobrol atau telepon usahakan kamu menjadi pendengar yang baik. Sebab kalau kamu cuma jawab dengan hanya anggukan kepala saja, si dia bisa menganngap kamu sudah tidak perhatian. so... usahakan menjadi pendengar yang baik


3.Melupakan tanggal penting


Melupakan urusan hutang boleh-boleh aja namun jangan sekali-sekali melupakan tanggal-tanggal penting seperti tanggal Ulang tahun, Tanggal jadian. Cewek itu suka yang dengan hal yang berbau romantis. nah... jika kamu melupakan itu mungkin dia akan merasa tidak hadir di kehidupanmu.


4. Digantung


Ini mungkin juga hal yang paling dibenci sama cewek. Berada dalam sebuah hubungan tapi statusnya udah mulai mengambang. Antara di pacarin sama di cuekin. Kalau kamu memang masih suka bilang suka tapi kalau sudah bosan lebih baik kamu putusin dia langsung. Pertamanya mungkin si dia bakal sakit hati namun lama-kelamaan pasti bisa menerima kenyataan dan mungkin akan dilupakan.



4. Sering Menghindar


Kadang memang terasa membosankan saat mengantar dia kemana mana. Tapi kalo setiap di ajak jalan atau minta dianterin, kamu cuma menghindar terus. si dia bakalan ilfill sama kamu. Sekali-kali bohong putih itu memang baik. Tapi kalau selalu bikin alasan setiap di ajak jalan, si dia bisa curiga berat. Apalagi kalau kamu lebih sering menghabiskan waktu sama teman-teman kamu ketimbang dia mungkin dia bisa marah.


Catatan Ardha
http://ardhastres.blogspot.com
Remaja 7982370373620030841

Post a Comment

Bekomentarlah dengan baik, penulis akan menghapus komentar jika
1. Menyantumkan Link di dalam kotak komentar
2. Tidak sesuai Isi
3. SPAMMING

emo-but-icon

Home item