Loading...

Tips Cara Menjadi Selingkuhan yang Baik

Kalau kemarin kemarin saya membahas tentang Dunia Perselingkuhan  namun kali ini saya akan membah...




Kalau kemarin kemarin saya membahas tentang Dunia Perselingkuhan namun kali ini saya akan membahas soal Bagaimana Kamu menjadi selingkuhan yang Baik , tuh... jadi selingkuhan juga ada aturannya. nah maka dari itu ayo kita bicarakan bersama dalam blog sederhana ini, berikut tps n triknya



1. Jangan terlalu Bergantung

Terimalah bahwa kamu bukan pacarnya yang "sah" alias masih Ilegal. Prioritas dia adalah pacarnya, dan dia pasti udah di sibukkan dengan pacarnya yang minta ini itu dan nuntut segala macem. So, janganlah kamu melakukan hal yang sama. walaupun kamu nekat kamu tetap tidak akan menjadi nomer 1 dihatinya



2. Jangan Cemburu


Cemburu, Itu resiko, bukan? Tunjukan kalau kamu cemburu cuma bakalan bikin dia lebih ilfeel sama kamu, dan bikin kamu capek hati. Lagipula tanpa kamu bilang pun dia tau kok bahwa kamu pasti menyimpan Kecemburuanmu, dengan pacarnya. so... sembunyikan rasa cemburu kamu



3. Jadilah Pendengar Baik


Si Dia mungkin butuh kamu untuk curhat masalah-masalah soal pacarnya. Misalnya: masalah dengan pacarnya. Dan kamu harus iklas iklas saja buat menjadi pendengarnya. Sejenak lupain Perasaan kamu ke dia, jadilah sesuatu yang dia butuhkan yaitu sebagai teman baik.






4. Jangan menuntut lebih


Adegan seperti ini sering sekali kita liat dalam sinetron. 
"Mas, kapan dong kamu putusin pacar kamu? " Jangan sampai seperti itu. Selain bakal bikin dia serba salah, belum tentu juga kan si dia mau menjadikan kamu pacar. Atau kalau mau minta kepastian dari dirinya, pakailah bahasa yang halus



5. Cari tahu kekurangan pacarnya

Cari tahu kekurangan pacar dia, misal pacar dia kurang humoris, jadilah orang yang humoris. dengan begitu kamu akan memiliki nilai lebih di matanya. 



6. Jaga Komunikasi


Maksudnya adalah saat kamu ingin menghubungi dia, lihatlah kondisi dulu, apakah dia sedang bersama pacarnya atau tidak misal, Malem minggu adalah "jatah" dia pacaran. jadi tahan dulu nafsu kamu buat telepon atau sms si dia, apabila kamu nekat bisa bisa pacarnya tahu dan melarangnya berhubungan lagi dengan kamu


Itu dulu aja deh, soalnya saya belum dapat Inspirasi, kalau ada yang nambahin silahkan komen terbuka bagi siapa saja


Catatan Ardha
http://ardhastres.blogspot.com
Remaja 234056567971877721

Post a Comment

  1. bener jg tuh sarannya,,,,pas banget dengan sy alamin mas bro

    ReplyDelete
  2. bener jg tuh sarannya,,,sama sprt yg sy alamin mas bro

    ReplyDelete
  3. haha yay itu betulll

    ReplyDelete

Bekomentarlah dengan baik, penulis akan menghapus komentar jika
1. Menyantumkan Link di dalam kotak komentar
2. Tidak sesuai Isi
3. SPAMMING

emo-but-icon

Home item