Loading...

Blog ardhastres.blogspot.com Ganti Template

Setelah lama udah vacum posting karena tugas kuliah menumpuk, kini saya mau posting lagi, namun kali ini yang saya posting bukan seputar inf...

Setelah lama udah vacum posting karena tugas kuliah menumpuk, kini saya mau posting lagi, namun kali ini yang saya posting bukan seputar info atau tips sehari hari , bukan juga tips Remaja seperti yang saya tulis sebelumnya, namun kali ini yang mau saya posting yaitu sedikit curhatan saya mengenai template blog saya sebelumnya yang mengalami kerusakan di bidang menu daftar isi, namun setelah berkeliling dan mencari Informasi dan akhirnya menemui jalan buntu, namun setelah bersemedi dapat petunjuk dari blogger lain maka saya putuskan untuk berganti template, walaupun saya juga pernah mendapat informasi bahwa, mengganti template bisa mempengaruhi Traffic di google, namun di karenakan saya bukan master SEO maka saya ya cuma bisa nekat saja dengan resiko seperti itu namun sekarang saya bersyukur karena template kali ini menurut saya bagus tampilannya, gak ribet juga 


 kalau sobat blogger ada yang punya saran, tolong dikasih saran ya dibagian komen, kritikan atau saran pasti saya terima dengan tangan terbuka, asal jangan nyepam saja :D 

Sekedar Info 5985024788548779745

Post a Comment

  1. wah, makin ringan loadingnya sob...
    happy weekend..

    ReplyDelete
  2. Makasih sob, makasih udah berkunjung :)

    ReplyDelete
  3. Gan mau tanya buatnya tolbar tex berjalan seperti pada blog agan gmn caranya,,,makasih mohon bantuannya

    ReplyDelete
  4. Itu namanya headline mas namanya, ini code punya saya http://catatan-ardha.com/file/headline.txt URL saya ganti aja

    ReplyDelete
  5. template barunya keren banget sobat... semoga makin sukses dengan adanya pembaharuan template di blog sobat...

    ReplyDelete
  6. Makasih sobat semoga sukses juga :)

    ReplyDelete
  7. wah templet baru ya, keren juga sob

    ReplyDelete
  8. selamat menikmati rumah eits..template baru ya, salam sukses selalu kawan :)

    ReplyDelete
  9. @liandri Eko
    makasih mas pujiannya, sukses selalu :)

    ReplyDelete
  10. @BlogS of Hariyanto
    makasih mas, tunggu saya di kunjungan balik :)

    ReplyDelete
  11. mantap mr.kriwil.....
    nice blog....

    ReplyDelete
  12. makasih mas, semoga sukses juga

    ReplyDelete
  13. Hadir dan absen minggu pagi sob..tempalate bagus dan ringan juga sob

    ReplyDelete
  14. tempalte barunga keren sobat, terlihat lebih fress dan semakin sukses sobat...

    ReplyDelete
  15. @tautanpena
    @Asis Sugianto

    makasih masukannya, makasih juga sudah komen di blog ini ^_^

    ReplyDelete
  16. Waahhh selamat kalo getoo...

    semoga wajah baru membawa berkah.. :D

    ReplyDelete
  17. templatenya keren bangeet masss!! :D good luck ya

    ReplyDelete
  18. makin enak diliat nih templatenya sob,, dan loading nya juga cepet,, hehe,, sukses slalu ya, :)

    ReplyDelete
  19. Hahaha,bersyukur sob,dengan semedi kau dapat template bagus.NAvigasinya juga tidak membingungkan.Selamat berkarya dengan tulisan-tulisanmu lagi.Happy weekend and happy blogging.

    ReplyDelete
  20. @Blog Internet Tutorial
    @Farixsantips
    @Rama88

    Makasih pujiannya, sukses selalu buat kita semua ^_^

    ReplyDelete
  21. @Er'end
    hhehe....semedi membawa berkah, sukses juga buat Er'end semoga lebih semangat ngeblog, Happy Blogging ^_^

    ReplyDelete
  22. semoga ngeblognya makin semangat dengan template barunya sobat....

    ReplyDelete
  23. Makasih mas, silahkan menikmati blog sederhana ini :D

    ReplyDelete
  24. OK sahabat templatenya! Mencari template yang ideal dengan kita jelas pengarunya gede.. Tujuan utama atau sasaran utama template yang dicari adalah SEO Friendy biasanya.. :), salah satunya memilih template yang lebih ringan dari pada sebelumnya. Selamat atas template barunya :)

    ReplyDelete
  25. makasih mas buat sarannya, cukup membantu saya dalam belajar SEO, walaupun masih pemula, sekali lagi terima kasih atas kunjungannya :)

    ReplyDelete
  26. wah keren nih templatenya ehehehe

    saran saya sih, menu di atas itu loh, link nya pas hover efek jalan ke kirinya jgn jauh2, atau biar lebih nyaman jalannya ke bawah aja, atau pas hover ukuran font dibesarkan, jadi kyk menu dock gitu, ehehee :D

    ReplyDelete
  27. Templatenya adem, simpel, enak diliatnya sob,hehe

    Cuma di browser saya, judul blog nya ketutupan sama menu yang paling atas. Saya pake firefox. Gak tu mungkin itu cuma firefox ato cuma di kompi saya aja. Saran saya sih mending di panjangin ke kanan aja sob judul blognya baru deskripsinya di bawahnya.

    Overall, keren.

    ReplyDelete
  28. @Ladida Cafe
    maunya sih gitu, tapi dari kemarin ngedit tapi salah terus ~_~

    ReplyDelete
  29. @Faisal
    udah saya usahakan mas, tapi nasibnya belum mujur, jadi masih belum bener :(

    ReplyDelete
  30. template nya keren
    pengen neh... hehehe

    ReplyDelete
  31. haha, makasih mas. cari di google juga ada kok mas :)

    ReplyDelete
  32. ehehee, iya yg penting udah mencoba aja, ehehehee, sukses terus ya ^^

    ReplyDelete
  33. keren templatenya, simple tapi bagus... salam kenal ya...

    ReplyDelete
  34. itu template kang rohman ya?
    Ajib memang, tampilannya sederhana.. Dan gak banyak pernak-pernik, putih bersih warnanya gak mencolok mata, hehe

    ReplyDelete
  35. siiiiippppppp sahabat..,.,.,.,.,.,.

    ReplyDelete
  36. Templatenya simple dan enteng sob.

    ReplyDelete
  37. wah nice info sob..... ditunggu kunjungan balik dan follow backnya.... salam kenal sob...

    ReplyDelete
  38. @atas
    Gak ada kotak follownya mas

    ReplyDelete
  39. tambah sip sob template dan loading blogmu :D ajari !

    ReplyDelete

Bekomentarlah dengan baik, penulis akan menghapus komentar jika
1. Menyantumkan Link di dalam kotak komentar
2. Tidak sesuai Isi
3. SPAMMING

emo-but-icon

Home item