Loading...

Tukar Link

Bagi kawan-kawan yang mau ber tukar link , saya persilahkan disini, karena mungkin dunia blogger tidak akan lengkap tanpa adanya tukar link ...

Bagi kawan-kawan yang mau ber tukar link, saya persilahkan disini, karena mungkin dunia blogger tidak akan lengkap tanpa adanya tukar link jadi saya sudah buat tempat tersendiri buat tukar link, agar kita semua lebih akrab dan lebih memajukan blog kawan-kawan, mohon maaf kalau kata-kata saya agak acak-acakan, harap maklum namanya juga masih belajar ngblog :D

Catatan Ardha





kalau sudah pasang link saya, silahkan konfirmasi di Buku Tamu saya, agar bisa langsung saya link back, atau kalau mau pasang backlink dengan cepat dari blog saya, silahkan isi komentar di bawah ini, saya menerima komentar dengan terbuka ^.^

About Me 3732565141504402372

Post a Comment

  1. Perdana disini n followed...link sudah bergabung dengan ratusan sahabat lainnya...happy blogging!

    ReplyDelete
  2. wew, banyak banget mas koleksinya, lumayan buat nambahin

    ReplyDelete
  3. trimakasih kunjungannya, hadir disini skalian follow #90,
    dan Banner anda sudah terpasang Seksi diblog ana,
    thanks, salam kenal....

    ReplyDelete
  4. link bck juga udah sukses bang :)

    ReplyDelete
  5. gan Linknya udah ane pasang di halaman utama tepatnya bagian footer terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  6. mas bro ko link ane g ke pajang ane da pajang link sobat do footer

    ReplyDelete
  7. Sudah ane psang sob linknya,pasang juga link ane yach,happy blogging.

    ReplyDelete
  8. sudah saya pasang d blog saya.,.,, trimakasih kawan semoga sukses selalu.,.,.,.,.,

    www.trenfo.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. link sukses terpajang pajang balik ya

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. maaf comment yang atas salah ngetik URL.
    link dah aku pasang, silahkan di cek & pasang palik yach.
    thanx.

    http://id-dhon2008.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. Ada tukar link ya. Kapan kapan ane ke sini lagi nih. Persiapan buat link blog sendiri.

    ReplyDelete
  13. Sudah tak bos link nya.... langsung cek http://lurustok.blogspot.com/ (pasang juga link Q ya)... Ayo klik2an iklan

    ReplyDelete
  14. Uwes dhaaa..... beres a??? ayo gantian... sepian nggonku....

    ReplyDelete
  15. Sob,banner dah saya pasang di blog saya.Ditunggu ya banner saya.

    ReplyDelete
  16. Maaf sob,lupa saya.Maaf ya,hehehehehehe

    ReplyDelete
  17. Tukar link.
    http://pemikiranrizky.blogspot.com/

    ReplyDelete
  18. link sudah saya pasang di http://galaxy-young.blogspot.com/2011/11/tukar-link.html
    ditunggu link baliknya dan salam blogger

    ReplyDelete
  19. link udah di pasang, ditunggu link baliknya :D

    ReplyDelete
  20. wah ampun master heheheh alexa rank lumayan tuh peringkat 490,350 nge-poor ah ehheheh

    ReplyDelete
  21. link ente udah nancep sob :D silahkan di cek ! ditunggu link baliknya :)

    ReplyDelete
  22. Link nya sudah kepasang ya Gan.
    Salam

    ReplyDelete
  23. link agan saya pasang di sidebar kanan. di " LINK TEMAN". terima kasih

    ReplyDelete
  24. Info'a keren" gan..
    blog'a sudah saya cantumkan sbg "Blog Sahabat"..

    silahkan cek di :
    http://clickyudhaqirana.wordpress.com

    Salam persahabatan blogger..
    :)

    ReplyDelete
  25. wah keren gan ! :D jadi kepingin ane buat tukeran link !

    ReplyDelete
  26. aku suka kalo kita bs tukeran link

    ReplyDelete
  27. link anda sudah saya pasang di blog saya
    monggo dilihat
    http://az-code.blogspot.com/p/link-teman.html

    ReplyDelete
  28. agan admin saya juga mau tukeran link donk.. link saya udah ada di nama saya.. thanks..
    link agan juga udh nempel di blog saya , silakan cek di baskcomp.blogspot.com/p/mari-bertukar-link.html
    thanks sblum'y & sukses n maju terus buat bang admin :)

    ReplyDelete
  29. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Sudah saya pasang linknya mas. tapi dalam bentuk list bukan banner mas. Maaf lo mas. Makasih atas kerjasamanya :)
    Wassalamualaikum Wr. Wb.

    ReplyDelete
  30. link sudah terpasang gan.
    Salam anggota DBP.
    cek disini gan... http://magneticinfo.blogspot.com/

    ReplyDelete
  31. Sudah aku pasang ya mas, Banner mu :)
    http://sugexvai.blogspot.com/2012/03/link-exchange-tukar-link.html

    ReplyDelete
  32. follow blog ente kok ndak bisa gan?

    ReplyDelete
  33. Nice blog........
    Keep posting

    please visit my blog it's
    wallpapers
    related site.
    Peoples can download latest hd wallpapers totally free

    ReplyDelete

Bekomentarlah dengan baik, penulis akan menghapus komentar jika
1. Menyantumkan Link di dalam kotak komentar
2. Tidak sesuai Isi
3. SPAMMING

emo-but-icon

Home item