Loading...

Bisnis Sukses di 2012

Bisnis Sukses di 2012 - Jika kita mebicarakan bisnis, pasti tidak jauh dengan postingan sebelumnya yaitu Bisnis Kita 2012  namun kali ini me...

Bisnis Sukses di 2012 - Jika kita mebicarakan bisnis, pasti tidak jauh dengan postingan sebelumnya yaitu Bisnis Kita 2012 namun kali ini membahas tentang Bisnis Sukses di 2012 banyak bukan bisnis di tahun 2012, nah akan disebutkan beberapa bisnis saya yang sedikit namun belum sempurna suksesnya, oke, apa saja Bisnis Sukses di 2012 yang sudah saya lakukan


1. PPC
PPC yang sudah saya tekuni dari dulu mulanya bukan cuma satu penyedia PPC namun sudah banyak PPC yang saya tekuni, jatuh bangun mulai dari bawah sampai sedang, dan itu membuat saya patah semangat, namun akhirnya tetap semangat lagi, dan saya bisa masukkan PPC ke dalam daftar Bisnis Sukses di 2012 


2. Ghost Writing
Ini salah satu juga yang bermodal online dan tulisan, yang membuat saya mendapat penghasilan. dan otomatis juga saya masukkan Ghostwriting di daftar Bisnis Sukses di 2012


3. Internet Marketing
Kalau ini pasti semua juga tahu, yang satu ini juga masuk dalam daftar Bisnis Sukses di 2012 punya saya, pasalnya ketika Online saya mampu menjual produk-produk ke Konsumen yang membutuhkan, tentunya lebih menghemat biaya dan waktu, untuk pembayaran juga dapat langsung di transfer melalui bank. termasuk Bisnis Sukses di 2012 bukan ?


Oke, cukup itu saja sedikit curhat saya mengenai Bisnis Sukses di 2012, apabila ada tambahan monggo di tambahkan sendiri ^_^


Catatan Ardha - Bisnis Sukses di 2012


Description: Blog Sederhana yang berisi informasi sederhana dan unik Rating: 4.5
Sekedar Info 4004285533530826935

Post a Comment

  1. Wah keren maz, Makasih atas info bisnis yang disampaikan di tahun 2012. saya jadi semangat lagi :D
    Salam Pembelajar..!!!!

    ReplyDelete
  2. Terimakasih buat informasinya, keep posting. artikelnya bagus dan informatif




    Konsultan manajemen Bisnis
    Vibiz COnsulting

    ReplyDelete

Bekomentarlah dengan baik, penulis akan menghapus komentar jika
1. Menyantumkan Link di dalam kotak komentar
2. Tidak sesuai Isi
3. SPAMMING

emo-but-icon

Home item